Senin, 28 Januari 2013

Senin 29 Januari 2013



Ci….Ci….Ci….
Cinta Monyet….

“Aku suka dia… sama dia juga suka…. tapi kenapa sih! mamah bilang kalau ini Cinta Monyet….” begitulah kata grup band Goliath tentang cinta-cintaan kita waktu kecil,”Cinta Monyet”. emang agak engga enak didenger kalimat tersebut,kalimat yang selalu dibilang sama orang tua kita waktu kecil kalo kita cerita udah punya pacar pasti dibilangnya “alah itu mah cinta boong2an masih Cinta Monyet. kamu itu masih anak-anak engga pantes pacar-pacaran,ingus masih meler aja udah main-main cewe ”.


Emang ada benernya juga kata-kata orang tua kita, disaat kita masih anak-anak dimana waktu digunakan untuk bermain sepuasnya,bercanda sepuasnya,kencing sembarangan sepuasnya,malah digunakan untuk cinta-cintaan engga jelas, tapi bagi kita cinta-cintaan waktu kecil itu adalah hal yang sangat menyenangkan,gaya pacarannya kayak orang pacaran udah gede,bahkan tingkahnya udah kayak orang nikah aja,buktinya waktu itu gue liat di facebook ada temen facebook gue walaupun orangnya gue gak kenal tapi tetep gue anggep temen, gayanya udah kayak paling bener-benernya aja, Masa dia Update Status gini:”Aduh Mana yah Suami gue masa jam segini Belom pulang kerja,di-sms gak dibales,ditelpon gak diangkat,takut kenapa-kenapa nich.” trus di koment sama Pacarnya “Iya nih mah aku banyak tugas,maaf yah batre aku low jadi gk bisa bales sms kamu,aku baik-baik aja koq jangan khawatir,love u Beibh”. Padahal pas gue liat kedua foto profil pasang berbahagia tersebut (baca:Norak). Dia masing-masing masih pake seragam SMP,ajigile...masih SMP aja udah pake Mamah-Papah manggilnya,gue ngebayangin kalo dia udah SMA manggilnya mungkin bukan mamah-papah lagi melainkan OPA-OMA/KAKEK-NENEK,hhehehe.(galucu?BODO! :p)

Gue pernah ngerasain yang namanya cinta,Cinta Monyet tentunya,gue mengalami hal tersebut pertama kali kelas 1 SMP bahkan waktu itu gue pernah masih TK udah pernah suka sama temen,gue naksir banget sama dia gue coba ngomong/ngelampiasin tapi tetep gak ada nyali(yaiyalah secara masih tk) akhirnya gue iseng-iseng nulis jalanan pake kapur dengan tulisan ABI <3 ANI (nama disamarkan)tulisannya Gede banget,lalu gue duduk sambil melamun dengan tampang dekil dan mesum dipinggiran jalan tersebut dan  gak lama kemudian lagi asik-asiknya ngelamun tiba ada seorang ibu-ibu tinggi berdiri di tulisan tersebut,gue ngeliat kakinya,perlahan-lahan gue melihat naik keatas dan berhenti tepat dibagian wajah tuh ibu-ibu gue langsung Shock,Gue Kalap,gue Malu banget  itu orang tuanya si Ani lewat didepan gue dan Ngebaca Tulisan tersebut,Anjrittt….. Sontak gue langsung cabut kolor gue dan menutupi wajah gue, hahaha gk lah gue Cuma Panik doang tapi mamahnya Ani Cuma senyum ke gue dan dia jalan lagi,tanpa nunggu lebaran monyet gue langsung apus tuh tulisan pake sendal,sial gue malu abis,dan ke esokan harinya gue bolos sekolah…hehehehe…


Back to story pas waktu itu gue pertama kali masuk SMP jadi banyak gak kenal sama temen-temen baru  temen-temen yang gue kenal Cuma dari temen sd yang daftar di sekolah yang sama. Nah waktu itu gue naksir sama anak 73,karena gue tipe orang yang pemalu kalo baru ketemu sama orang-orang baru dan bias malu-maluin kalo udah kenal :p .jadi gue cari temen gue dari SD yang masuk kelas 73,dan kebetulan atau memang hoki(sama aja ya?Bodo ah) gue punya sahabat dari TK sampai SD namanya Wulan yang masuk di kelas 73 dan tanpa membuang kesempatan Emas gue langsung minta dikenalin sama orang yang gue suka itu.Setelah dikenalin baru tau lah gue cewe tersebut namanya Afifah,gue mulai melakukan PDKT dengan cara minta nomor hp dia,nanya fb nya apa,bapaknya siapa,mamahnya siapa,kakek neneknya siapa,buyutnya siapa,(ini mau pdkt apa mau bikin silsilah keluarga). 

Akhirnya gue dapet nomor hp nya,pas dapet nomor hp nya pulang sekolah gue langsung sms dia,gue seharian smsan sama dia,lama-lama gue coba telponan sama dia,becanda-becanda,dan tanpa gue sadari akhirnya kita saling suka,dan setelah beberapa hari saling suka akhirnya kita jadian. Gue berpacaran layaknya orang dewasa telpon-telponan pake sayang-sayangan di telpon,dan disetiap telponan gue selalu akhiri dengan bilang ”Bye sayang,muachh….” Dan nanti dia bales “Bye juga Sayang,Muuuachhh……..” dengan cium-ciuman (boong-boongan) di telpon,bibir sampe monyong-monyong,mamah gue yang ngeliat adegan tersebut bilang “Kamu dikutuk sama siapa bibir kamu  jadi kayak bibir ikan lele gitu”.  Setelah beberapa lama pacaran akhirnya gue putus sama pacar gue yang namanya Afifah,karena gue di dua-in,anjrit tega  banget dia ngeduain gue,karena gue orangnya gampang kesel gue langsung putusin dia,pas gue putus sama dia gue gak ngerasa sedih,galau,atau sikap alay lainnya,gue tetep stay cool  dan gak lama gue putus gue dapet pacar lagi(Asoyyy) dia lebih cantik dari pacar gue sebelumnya Badannya Pendek,Bohay,rambutnya agak panjang and agak keriting,mukanya cantik,item manis,pokoknya cakep abis dah,tapi hubungan gue sama dia gak bertahan lama,dan gue cari pacar lagi dan putus lagi danseterusnya. Sampe sekarang total mantan gue ada 9.dan setiap gue putus sama pacar gue,gue gk pernah sedih atau galau, karena gue orangnya masa bodo,cuek,cengengesan,idiot,gue selalu santai dan ceria setiap ada masalah sama pacar.

Tapi Malah banyak anak-anak muda kayak kita sekarang putus sama pacar aja pake GALAU segala,pake nangis segala,ada yang bilang pengen bunuh diri rasanya, dalem hati gue bilang “Emang lo pikir gk dosa bunuh diri,emang gk takut sama liang kubur,TOLOL”.
Waktu itu ada temen gue curhat sama gue lewat sms tentang pacarnya yang selingkuh sama kakak kelas.
“Gue kesel banget sama pacar gue masa dia selingkuhin gue”. Kata Fanny temen sekolah gue.
 Trus gue bales “Lo tau dari mana dia selingkuh?”
“Dari hp nya kan gue minjem hp dia, dia gak mau minjemin terus gue paksa,pas gue baca smsnya dia smsan sama kakak kelas,pake sayang-sayangan,rasanya pengen gue banting aja tuh hp” kata dia.
“Kenapa gak lo putusin aja?” gue bales dengan kesel.
“Gue sayang banget sama dia,waktu itu gue nangis sampe mata gue biru Cuma gara-gara dia” jawab dia Mantap.
Setelah baca sms terakhir dia gue bilang dalem hati “Tolol banget sih loe nangisin cowo yang belom tentu jadi jodoh lo dimasa depan”.

Tapi kalo ngomong-ngomongin GALAU gue punya sahabat yang sering GALAU bukan karena dia diputusin sama pacarnya atau karena pacarnya selingkuh tapi Karena dia gak pernah sukses nembak cewe,gue cukup kasian banget sama dia, dia nembak satu cewe aja ditolak sampe lebih dari 3x bayangkan saudara-saudara itu baru satu cewe udah nolak dia lebih dari 3x, tapi karena dia orangnya pantat menyerah ehh pantang menyerah dia selalu berusaha,dan gue sebagai sahabatnya otomatis selalu menyemangati dan membantu dia,pernah gue coba promosiin dia lewat sms,isinya gini:
Nama:Achmad Ghifary
TTL: Jakarta,10 Februari 1998
Umur:14 tahun
Ciri-ciri:tinggi,rambut keriting,muka sedikit mesum,ganteng,lucu,cocok dijadiin anak buah apalagi sopir patas AC.
Sedang mencari pacar gak perlu cantik,gak perlu imut,yang penting baik,dan perhatian,dan yang lebih penting berkelamin Perempuan.
Minat? Hubungi: Ghifari (0896xxxxxxxx)/Abi (0838xxxxxxxx)
Dan gue kirim keseluruh nomer cewe yang ada di kontak gue, sukses gue telah membantu sahabat gue yang sedang diterpa bencana asmara,tinggal tunggu cewe yang mau sama dia.dan bener aja…beberapa menit kemudian ada yang bales sms gue tadi,gue langsung bangga gue menduga-duga isinya akan menyenangkan tapi setelah gue baca,Jegerrrr…… isinya adalah “Najong Lo....!!!!”
Gak lama kemudian ada lagi yang bales “Apaan sih loh! Gak jelas Banget!”  dan ada lagi yang bales isinya gak enak,semua isinya caci maki,Anjrot,Habislah Gue jadi bulan-bulanan Anak Cewe di Sms belom lagi kalo ghifar tau hancurlah hidup gue sebagai ‘Abi Sang Biro Jodoh yang Gagal’…
tapi Bencana Asmara bukan sahabat gue doang yang ngalamin tapi gue juga pernah ngalamin hal tersebut,Bencana tersebut datang saat gue kelas 8,pas gue kelas 8 seret banget jodoh kagak ada cewe yang mau sama gue selama gue kelas 8 mungkin cewe-cewe udah tau kali ya kalo gue itu playboy padahal gue gak ngerasa kalo gue playboy tapi cewe setiap gue Tanya di sms gue orangnya kayak gimana orang-orang pada bilang “Lo itu PLAYBOY” gue kembali interopeksi diri kenapa orang-orang pada bilang gue Playboy setelah gue pikir-pikir iya juga gue Playboy soalnya setiap gue pacaran itu gak pernah lebih dari  1 Bulan ,gue termasuk cowok yang gampang terpikat oleh kata-kata wanita yang Indah (baca:BASI!) gue putus sama mantan pertama selain diduain juga karena gue terpikat dengan kata-kata mantan gue yang kedua, gue putus sama mantan yang kedua karena terpikat sama mantan yang ketiga,dst. jadi sudah pantaslah gue dibilang Playboy yeahh…!!! tapi jadi Playboy itu gue pikir keren tapi ternyata engga enak banget,knp? Karena semua cewe yang deket sama gue jadi pada ambil jarak sama gue ,semua cewe pada menjauh,dan setiap cewe yang gue tembak selalu menolak walaupun tuh cewe juga suka sama gue,tetep  aja nolak, DASAR MUNA!!! Karena gue jaga Image agar tetep keren,gue gak pernah bilang-bilang kalo gue ditolak cewe soalnya orang-orang kenalnya Abi Yang Selalu Diterima Cewe bukan Abi Yang Selalu Ditolak Cewe,hihihihi… gue ada trik buat cowo yang takut/gengsi ditolak sama cewe,trik ini bisa anda pelajari dengan mudah,Oke? Ini caranya:
Lo harus nembak  cewe yang bener-bener lo suka,jadi lo harus usahain lo PDKT dulu aja,kalo lo udah PDKT,lo tinggal bilang kalo lo suka sama dia,kalo udah, tunggu beberapa jam atau beberapa hari baru lo tembak dia, Kalo dia Nerima lo tinggal jalanin aja hubungan lo tapi kalo dia Nolak  gk usah panik atau malu lo tinggal tunggu beberapa menit kira-kira 3-5 menit, baru lo bales lagi bilang kalo tadi yang nembak dia bukan lo tapi kakak lo atau orang lain.


Contoh:
Cowo:Lo Mau gak Jadi Pacar gue..??
Cewe:Maaf Gue gak bisa …
Jangan lo bales smsnya selama 3-5 menit,sesudah 3-5 menit baru lo bales lagi
Cowo:Maaf tadi yang nembak lo itu bukan gue tapi kakak gue, tadi gue lagi dikamar mandi,sorry ya kakak gue emang iseng jadi,jangan dimasukkin kedalam hati,jangan bilang siapa-siapa ya…


Itu paling aman, gue udah ngejalanin itu hasilnya luar biasa! Jadi lo bisa tau mana cewe yang mau nerima lo mana cewe yang nolak lo,… tapi kadang-kadang ada juga cewe yang kalo diTembak balesnya “Pikir-pikir dulu ya”  kalo dia bales gitu lo jangan nanya berapa lama… lo langsung aja bales “Gak jadi dehh,Kelamaan gue cari yang lain aja!” biasanya kalo cewe  yang udah suka sama kita tapi masih malu mau jawab apa dia pasti langsung jawab “Ehh…. Mau deh mau,serius gue mau” Nah itu udah gampang,tapi kalo cewe nya gak suka sama kita pasti balesnya “Yaudah Bagus dehh…”. 
Gue blom tau trik ini udah ada yang Nemuin atau belum tapi gue ngerasa Penemu trik itu adalah gue,dan berarti Gue seorang Ilmuwan… hihihihi…
Tapi sampai sekarang pun gue belom tau kenapa orang-orang selalu bilang cinta anak-anak remaja kayak kita itu dibilang cinta monyet,apa mungkin waktu kita remaja kita adalah seekor monyet dan akan berubah jadi manusia bila kita sudah dewasa? Tapi Yang jelas CINTA itu telah banyak memakan korban,Banyak Orang Depresi Karena CINTA,Populasi GALAU meningkat gara-gara CINTA,Banyak anak Remaja Bunuh Diri Gara-gara CINTA,Semuanya gara-gara CINTA! Brengsek kau Cinta Seandainya kau bisa Tinju maka sudah ku adu Kau dengan Bapak ku…!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar